Informasi Publik Berkala
Informasi yang harus diumumkan secara berkala adalah informasi terkait badan publik, sebagai berikut:
- Keberadaan badan publik mencakup mengenai alamat jelas badan publik tersebut, termasuk alamat kontak (nomor telepon dan faksimili), status hukum badan publik tersebut;
- Kepengurusan badan publik mencakup struktur organisasi badan publik dan pejabat-pejabat strukturalnya;
- Maksud dan tujuan badan publik mencakup visi dan misi, maksud dan tujuan dibentuknya badan publik tersebut;
- Ruang lingkup kegiatan badan publik mencakup core issue/core bussiness badan publik tersebut;
- Informasi lainnya yang merupakan Informasi Publik yang sesuai dengan ketentuan perundang-undangan;
- Informasi mengenai kegiatan dan kinerja Badan Publik terkait, yaitu informasi terkait dengan program kerja, manajemen program kerja, hasil program kerja, efektivitas hasil kerja disesuaikan dengan visi dan misi dibentuknya badan publik, evaluasi dari program kerja, dan rencana tindak lanjut dari program kerja tersebut;
- Informasi mengenai laporan keuangan, dan/atau;
- Informasi lain yang diatur dalam peraturan perundang-undangan.
DAFTAR INFORMASI PUBLIK BERKALA
NO | NAMA | AKSES |
1 | Profil Badan Publik | Detail |
2 | Informasi Tentang Program/Kegiatan | Detail |
3 | LHKPN | Detail |
4 | Rencana Strategis 2021- 2026 | Detail |
5 | KAK, GAP, GBS | Detail |
6 | Pakta Integritas | Detail |
7 |
Perjanjian Kinerja
|
Detail |
8 | RPJMD Kab Klaten 2021-2023 | Detail |
9 | Rencana Kerja (Renja) | Detail |
10 | Rencana Kinerja Tahunan (RKT) | Detail |
11 |
RKA Kec.Wonosari |
Detail |
12 |
Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) |
Detail |
13 | Pakta Integritas | Detail |
14 | Cascading | Detail |
15 | Indikator Kinerja Utama | Detail |
16 |
Laporan LHE AKIP (SAKIP) |
Detail |
17 |
Laporan Fisik Bulanan |
Detail |
18 |
Laporan Kinerja Triwulan |
Detail |
19 | Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKJIP) | Detail |
20 |
Laporan Keuangan |
Detail |
21 |
Neraca |
Detail |
22 |
CALK |
Detail |
23 |
LRA (Lap. Realisasi Anggaran) |
Detail |
24 | Dokumen Laporan Pengaduan | Detail |
25 | Dokumen PPID Tahunan | Detail |
Pengadaan Barang dan Jasa Kecamatan Wonosari
1 | SIRUP (Sistem Rencana Umum Pengadaan) | Detail |
2 | Pengadaan Barang dan Jasa | Detail |
Daftar Aset dan Inventaris
1 | Daftar Aset dan Inventaris 2021 | Detail |
2 | Daftar Aset dan Inventaris 2022 | Detail |
3 | Daftar Aset dan Inventaris 2023 | Detail |
Layanan Tata Cara Memperoleh Informasi, serta penyelesaian Informasi
- Mekanisme Permohonan Informasi
- Formulir Permohonan Informasi
- SOP Permohonan Informasi
- SOP Keberatan Informasi
- Mekanisme Keberatan Informasi
- Formulir Keberatan Informasi
Ringkasan Laporan Akses Informasi Publik
Informasi tentang tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang
Informasi tentang prosedur peringatan dini dan prosedur evakuasi keadaan darurat
Informasi khusus lainnya yang berkaitan langsung dengan hak-hak masyarakat